Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kormar
Rabu, 5 Oktober 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 925
Home » Internal » Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kormar
Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kormar

MARINIR (5/10),- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) M. Alfan Baharudin menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Kormar yang naik pangkat menjadi Kolonel di lapangan Tembak “Letnan Karno” Brigif-2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Tujuh Perwira Kormar yang naik pangkat dari Letkol ke Kolonel yaitu Kolonel (Mar) Agustinus Heru Prasetyo, Kolonel (Mar) Daru Sukendar, Kolonel (Mar) Sarjito, Kolonel Marinir Nana Rukmana, Kolonel (Mar) Listiyarto, Kolonel (Mar) Endang Taryo, dan Kolonel (Mar) Herry Djuhaeri. 

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata penghargaan Korps terhadap prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para Perwira sekalian dan sekaligus sangat terkait erat dengan promosi jabatan yang sedang disandangnya.

Lebih lanjut Komandan Korps Marinir mengatakan, kenaikan pangkat juga merupakan suatu kehormatan sekaligus tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, guna memberikan karya terbaik, serta kontribusi nyata bagi organisasi. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini hendaknya para Perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatan.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Teras di jajaran Mako Kormar, Danpasmar-1, Danpasmar-2, para Asisten, Dankolak Pasmar-1 dan Pasmar-2.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI