Mayor Pnb Wastum Lulus Terbaik Seskoau 48
Jum`at, 4 November 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 930
Home » Prestasi dan Inovasi TNI » Mayor Pnb Wastum Lulus Terbaik Seskoau 48
Mayor Pnb Wastum Lulus Terbaik Seskoau 48

DISPENAU (4/11),- Mayor Pnb Wastum peraih Adhimakayasa Alumni AAU 1996 menjadi lulusan terbaik Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan 48 tahun 2011 dan berhak mendapat piagam penghargaan “Wiratama” dan trophy yang diserahkan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., di Seskoau Lembang Bandung, Kamis (3/11).

Untuk karya tulis Kertas Kerja Perorangan (Taskap) terbaik diraih oleh Letkol Lek Dr. Arwin D.W. Sumari, S.T., M.T., peraih Adhimakayasa alumni Akabri Udara 1991 berhak mendapat piagam penghargaan “Sastratama” dan trophy. Sedangkan Taskap terbaik siswa Mancanegara diraih oleh Mayor Md. Rizam Bin Ahmad dari Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM).

Kasau TNI Imam Sufaat, S.IP., dalam sambutannya mengatakan, dengan berakhirnya pendidikan Seskoau Angkatan 48, maka Angkatan Udara memperoleh tambahan Perwira yang berkemampuan Staf dan Komando dalam lingkup strategi dan berwawasan kebangsaan.

Menghadapi perkembangan lingkungan strategi yang penuh dinamika, para Perwira dituntut dapat mengembangkan diri dalam mencermati dan menbaca situasi, sehingga mampu bertindak secara lebih komprehensif, integratif dan antisipatif dengan tetap berpijak pada nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI.

Seskoau Angkatan 48 diikuti oleh 128 Pasis terdiri dari : 118 Pamen TNI AU termasuk dua Wara, dua Pamen TNI AD, dua Pamen TNI AL serta enam Pamen Mancanegara terdiri dari : satu dari Amerika Serikat (USAF), satu Malaysia (TUDM), satu Korea Selatan (ROKAF), satu Pakistan (PAF), satu Thailand (RTAF), dan satu dari Singapura (RSAF).

Baca "Prestasi dan Inovasi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

 

Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI