Olahraga Terjun Payung Banyak Meraih Prestasi
Selasa, 8 November 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 418
Home » Prestasi » Olahraga Terjun Payung Banyak Meraih Prestasi
Olahraga Terjun Payung Banyak Meraih Prestasi

KORPASKHAS (8/11),- Kemajuan olahraga dirgantara cabang Terjun Payung, perkembangan sampai dengan saat ini cukup menggembirakan, terbukti atlit olahraga cabang Terjun Payung baik atlit TNI/Polri maupun Sipil telah banyak meraih prestasi serta yang membanggakan untuk satuan maupun dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah pada Upacara Penutupan Kejuaraan Nasional Terjun Payung “Dankorpaskhas Cup II” tahun 2011, di hanggar Aeromodelling, Pangkalan Udara Sulaiman, Bandung, Jawa Barat.

    Marsekal Pertama TNI Amarullah mengucapkan, selamat kepada tim wasit dan penilai serta seluruh atlet yang selama lima hari telah berkonsentrasi dan mencurahkan tenaga, pikiran untuk mendapatkan hasil yang optimal serta terima kasih dan penghargaan, terutama kepada Komandan Pangkalan Udara Sulaiman, serta Staf dan Panitia yang telah memberikan kontribusinya, sehingga Kejuaraan Nasional Terjun Payung “Dankorpaskhas Cup II” tahun 2011 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

         Juara pada Kategori Open Cabang Ketepatan Mendarat Putra juara I diraih oleh Pratu Ismail Doda (Sumsel), juara II Ipda  Anjil Faozi (Polri), juara III Kapten Cba M. Khalik (Jabar). Pada kejuaraan Ketepatan Mendarat Putri juara I diraih Kapten Sus Ratnasari (Wara), juara II Pinkan Mandagi (Sulut), juara III Tuti Lestari (Ssulut). Pada kejuaraan Ketepatan Mendarat Beregu Putra juara I diraih Pordirga Aceh, juara II Pordirga Sumatra Selatan dan juara III Pordirga Jawa Barat. Pada Ketepatan Mendarat Beregu Putri juara I diraih Pordirga Sulawesi Utara, juara II Wara A, dan juara III Wara B.

            Sedangkan pada kategori TNI/Polri pada kejuaraan Ketepatan Mendarat Perorangan Putra juara I diraih Pratu Ismail Doda (Kostrad), juara II  Ipda Anjil Faozi (Polri), Kapten Cba. M. Khalik (Kopasus). Pada cabang  Ketepatan Mendarat Perorangan Putri juara I diraih Kapten Sus Ratna (Wara A), juara II Briptu Yeni Dwi (Polri),  juara III  Lettu Sus Agusriyanti (Wara A), pada Ketepatan Mendarat Beregu Putra Juara I  diraih  Kopasus Aceh, juara II Kostrad dan juara III Korpaskhas. Pada Ketepan Mendarat Beregu Putri Juara I diraih Wara A, juara II  Polri 2 dan Juara III  Polri 1 sementara pada kejuaraan  Kerja Sama di Udara juara I diraih  Korpaskhas, Juara II Pordirga Kopasus Aceh dan juara III  Kopasus 1.

Hadir pada Kesempatan tersebut Panglima Divisi I Kostrad, Ketua Pordirga PB. Fasi Terjun Payung, Wadan Korpaskhas, Danlanud Sulaiman para Komandan Insub Lanud Sulaiman, dan Pejabat Korpaskhas. 

 

 

Baca "Prestasi" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI