Mutasi Jabatan 29 Pati TNI
Selasa, 22 November 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 151
Home » Internal » Mutasi Jabatan 29 Pati TNI

            PUSPEN TNI (22/11),- Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.

            Berdasarkan  Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/871/XI/ 2011 tanggal 21 November 2011, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI  telah ditetapkan mutasi jabatan  29 Pati TNI yang terdiri dari :  4  Pati di jajaran  Mabes TNI, 6 Pati di jajaran TNI AD, 7 Pati di jajaran TNI AL, 7 Pati dijajaran TNI AU, 4 Pati di jajaran Kemhan RI dan 1 Pati di jajaran Lemhannas RI.

            Dalam mutasi tersebut  tercatat  sebagai  berikut:  10  Pati mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama diantaranya: Brigjen TNI Bambang Budi Waluyo Y.P. dari Kasdam XVI/Ptm menjadi Staf Khusus Kasad, Brigjen TNI Istu H. Subagio, S.E., M.B.A. dari Wagub Akmil menjadi Waaspers Panglima TNI, Marsma TNI Suroso dari Wadan Koharmatau menjadi Waaslog Kasau, Marsma TNI Muh. Yunus dari Kapuskodifikasi Baranahan Kemhan RI menjadi Wadan Koharmatau, Marsma TNI Tanto Suryanto dari Pa Sahli Tk. II Kawasan Aspas Sahli Bid. Hubint Panglima TNI menjadi  Kapuskodifikasi Baranahan Kemhan RI, Brigjen TNI (Mar) Triono Sulistyohadi dari Staf Khusus Kasal menjadi Pati Sahli Kasal Bid. Iptek dan Marsma TNI Moch. Nurullah, S.IP. dari Danlanud Hlm menjadi Wadan Kodikau.                        

            8 Pati promosi jabatan yaitu: Brigjen TNI Indra Hidayat R. dari Kasdam XVII/Cen menjadi Danpusterad, Brigjen TNI Bambang S. Gandhi Baroto dari Waaspers Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbud HAM Panglima TNI, Kolonel Inf Daniel Ambat dari Irdam Jaya menjadi Kasdam XVII/Cen, Kolonel Inf Winston Simanjuntak dari Pamen Ahli Kasad Bid. Sosbud menjadi Kasdam XVI/Ptm, Kolonel Inf Adi Widjaya, M.Sc. dari Sekretaris Pusterad menjadi Wagub Akmil, Kolonel Sus Drs. Mulyono dari Sesdispenau menjadi Pa Sahli Tk. II Kawasan Aspas Sahli Bid. Hubint Panglima TNI, Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi dari Pamen Koopsau I menjadi Danlanud Hlm  dan Kolonel Laut (E) Ir. Sudibyo dari Paban III/Dik Spersal menjadi Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan RI.

            11 Pati dalam rangka pensiun diantaranya:  Mayjen TNI Wibowo, S.IP. dari Danpusterad menjadi Pati Mabes TNI AD, Laksda TNI  Didi Setiadi dari Staf Khusus Kasal menjadi Pati Mabes TNI AL, Laksda TNI Ignatius Dadiek Surarto dari Staf Khusus Kasal menjadi Pati Mabes TNI AL, Mayjen TNI (Mar) Halim A. Hermanto, S.H. dari TA. Pengajar Bid. SKA Lemhannas RI menjadi Pati Mabes TNI AL,  Brigjen TNI Dana Supendi, S.IP. dari Sesditjen Renhan Kemhan RI menjadi Pati Mabes TNI AD, Marsma TNI Bambang Tedjojono, S.E. dari Waaslog Kasau menjadi Pati Mabes TNI AU dan Laksma TNI Syarif Husen dari Pati Sahli Kasal Bid Ekojemen menjadi Pati mabes TNI AL. 

            Keputusan Panglima TNI tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 21 November 2011.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI