Pembukaan Pendaftaran Calon Perwira TNI AD
Selasa, 6 Desember 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 3487
Home » Nasional » Pembukaan Pendaftaran Calon Perwira TNI AD

KODAM ISKANDAR MUDA (6/12),- Kodam Iskandar Muda (IM) membuka kesempatan bagi para Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Aceh, untuk menjadi Perwira TNI AD dan mendapat beasiswa TNI. Pendaftaran dibuka sejak 1-31 Desember 2011, di Ajendam Iskandar Muda, Jalan Nyak Adam Kamil II, Neusu Jaya, Banda Aceh, di Lanal Sabang dan Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar.

Kaajendam Iskandar Muda, Letkol Caj Nurwahyuddin, menyebutkan, para calon dapat melihat persyaratannya lebih detil di website www.rekrutmentni.ilmci.com.

Calon datang sendiri untuk mengisi formulir serta membawa persyaratan administrasi yang asli disertai foto copy, seperti kartu kewarganegaraan (khusus bagi keturunan WNA), akte kelahiran, STTB dan NEM SD, SLTP, SLTA, dan ijazah Profesi/Sarjana/Diploma disertai transkrip nilai. Selain itu, KTP calon dan KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga, dan pas foto 4x6 Cm hitam putih 2 (dua) lembar.

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI