Rakornisops Kopassus
Jum`at, 9 Desember 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1244
Home » Internal » Rakornisops Kopassus
Rakornisops Kopassus

KOPASSUS (9/12),- Asisten operasi Danjen Kopassus Kolonel Inf Madsuni membuka pelaksanaan Rapat Koordinasi Bidang Operasi (Rakornisops) yang diselenggarakan di Batalyon-13 Grup-1 Kopassus Serang, Banten, Selasa (6/12).

Rapat koordinasi bidang operasi yang diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 6 s.d. 7 Desember 2011 dengan tema, “Melalui Rakornis bidang operasi kita tingkatkan kualitas pembinaan fungsi operasi guna mewujudkan kesiapan operasional satuan dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok Kopassus “. Rakornisops yang diikuti oleh para Kasi Ops, Pasi Ops, dan Kaur jajaran Balak Kopassus ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap Program Kerja TA. 2011 dan untuk menyempurnakan Rencana Program Kerja TA. 2012.

Selain itu dengan dilaksanakannya Rakor diharapkan akan lebih meningkatkan komunikasi dua arah antara Staf Pimpinan di tingkat Makopassus dengan para Pejabat Staf di satuan operasional lingkungan Kopassus, sehingga apabila ada kendala dan hambatan yang dihadapi akan diperoleh jalan keluar yang tepat sesuai mekanisme dan prosedur yang berlaku.
Dalam pelaksanaan Rakornisops tersebut diagendakan paparan evaluasi Progja oleh para Pabandya di lingkungan Staf Operasi dan para Kasi Ops Grup jajaran satuan Kopassus.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI