Kapuspen TNI : Prajurit TNI Tidak Kebal Hukum
Kamis, 29 Desember 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 200
Home » Internal » Kapuspen TNI : Prajurit TNI Tidak Kebal Hukum

PUSPEN TNI (29/12),- Prajurit TNI yang bersalah ataupun melanggar hukum pidana, akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan tidak ada satupun prajurit TNI yang kebal terhadap hukum. Hal ini ditegaskan Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, S.E., terkait adanya pemberitaan tentang dugaan keterlibatan oknum prajurit TNI dalam penyelundupan pupuk urea bersubsidi beberapa waktu lalu.

Menurut Laksda TNI Iskandar Sitompul S.E., oknum anggota TNI yang berinisial “J” tersebut berpangkat Kopral, dan bersama beberapa orang lainnya (bukan anggota TNI) menggunakan beberapa kendaraan truk tertangkap Polisi di Tol Jagorawi ketika akan menyelundupkan pupuk urea bersubsidi.

Oleh Kepolisian, oknum “J” tersebut telah diserahkan ke Polisi Militer setempat (Sub Denpom Sukabumi),  untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dilaporkan kepada Komandan Satuannya untuk diberikan sanksi.

Pada saat kejadian oknum “J” mengemudikan salah satu truk yang mengangkut pupuk selundupan. Keterlibatan oknum “J” adalah sebagai pengemudi yang dimanfaatkan oleh cukong yang berinisial “RK” dan “JM”, yang saat ini sedang ditangani pihak Kepolisian.    

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI