Sertijab Dandenma Dan Dandeninteldam IX/Udayana
Kamis, 29 Desember 2011 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 569
Home » Internal » Sertijab Dandenma Dan Dandeninteldam IX/Udayana
Sertijab Dandenma Dan Dandeninteldam IX/Udayana

KODAM IX/UDAYANA (29/12),- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Leonard bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam upacara Sertijab (Serah terima jabatan) Dandenmadam IX/Udayana dari Letkol Inf Bambang Arioseno kepada Letkol Inf Drs. H. Kusdiro dan Dandeninteldam IX/Udayana dari Letkol Inf Helmi Tachejadi Soerjono, SH, kepada Letkol Inf Kim Feru, bertempat di hall Makodam IX/Udayana, Kamis (29/12).

Dalam amanatnya Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan di dalam organisasi Angkatan Darat seperti halnya Dandenma IX/Udayana serta Dandeninteldam IX/Udayana merupakan hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, pengembangan kemampuan manajerial serta kepemimpinan Perwira agar sejalan dengan pola pembinaan personel dan karier.

Selesai upacara dilanjutkan dengan upacara Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Denmadam PD IX/Udayana dari Ny. Bambang Arioseno kepada Ny. Kusdiro dan Sertijab Ketua Persit Cabang 1 Sintel Ranting 4 Deninteldam dari Ny. Helmi Tachejadi Soerjono kepada Ny. Kim Feru.
Hadir dalam acara serah terima diantaranya: Kasdam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Pa Ahli, LO AL, dan LO AU, Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana beserta Pengurus.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI