Alumni Akabri 1986 Reuni Di Akmil
Selasa, 31 Januari 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 2407
Home » Internal » Alumni Akabri 1986 Reuni Di Akmil
Alumni Akabri 1986 Reuni Di Akmil

AKMIL (31/1),- Bertempat di ruang Makan Husein Akademi Militer, Alumni AKABRI tahun 1986 melaksanakan makan bersama Taruna Akademi Militer. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Akmil, Wagub Akmil, para Pejabat Distribusi Akmil. Saya yakin dan percaya, bahwa setiap kali para Alumni  hadir di Kesatrian Akmil, tentu saja akan teringat kenangan masa lalu yang tidak pernah terlupakan, karena penuh dengan suka dan duka dalam meraih cita-cita sebagai Perwira TNI dan Polri di Lembah Tidar yang tercinta ini, ungkap Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, dalam sambutannya. Karenanya, dengan harapan atas kehadiran peserta Reuni beserta keluarga di Lembah Tidar ini, dapat menyegarkan kembali kecintaan terhadap Almamater, sehingga akan terjalin suatu ikatan yang kuat diantara alumni untuk membawa Almamater ke arah yang lebih baik dalam mencetak Perwira-Perwira TNI yang berkualitas dan dapat dibanggakan. Dengan rasa kebersamaan dan kesatuan yang tinggi, maka akan mampu memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara. Perlu disadari, bahwa acara reuni yang diselenggarakan di Lembah Tidar ini, disamping dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama  alumni, juga dapat menjadi sarana yang efektif untuk saling tukar informasi dan pengalaman antar generasi, sehingga dapat meningkatkan nilai-nilai kejuangan dan motivasi para Taruna sebagai generasi penerus TNI dan generasi Bangsa.

Untuk itulah perlu ditumbuhkembangkan hubungan dan komunikasi yang konstruktif antar generasi, bahkan antar Matra, sehingga TNI akan selalu tampil solid, kokoh kuat, profesional, dan dicintai masyarakat. Dengan kehadiran para Alumni AKABRI 1986 di Lembah Tidar ini, tentunya juga membawa dampak positif kepada para Taruna untuk dapat   memahami dan melihat akan pentingnya rasa kebersamaan dan soliditas dalam mencapai keberhasilan tugas.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI