Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Tes Kesegaran Jasmani Calon Tamtama
Senin, 6 Februari 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 838
Home » Olah Raga » Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Tes Kesegaran Jasmani Calon Tamtama
Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Tes Kesegaran Jasmani Calon Tamtama

KODAM IV/DIPONEGORO (6/2),- Tes kesegaran jasmani bagi Calon  Tamtama (Catam) Gel I TA. 2012, dimulai pada tanggal 1 s.d 9 Februari 2012, di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro. Sekitar 800 orang peserta mengikuti seleksi kesegaran dengan materi lari 12 menit, push up, sit up, pull up, shuttle run, dan materi renang 25 meter serta postur.

Sebelum tes kesamaptaan dimulai para Calon Tamtama terlebih dahulu melaksanakan pengecekan denyut nadi dan tekanan darah. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kesehatan para peserta dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama berjalannya tes kesamaptaan, kegiatan selalu dipantau dan diawasi oleh Kajasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ruddy Prasemilsa Mahks selaku Ketua Tim Jasmani seleksi Catam.

Diharapkan seleksi jasmani ini mendapatkan calon prajurit TNI-AD yang tangguh dan mempunyai kesiapan dan kemampuan fisik yang dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok di Satuan kelak.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI