Lanal Banten Adakan Diklatsarbah Saka Bahari Kwarda Banten Angkatan XXIV Tahun 2012
Jum`at, 24 Februari 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 387
Home » Diklat » Lanal Banten Adakan Diklatsarbah Saka Bahari Kwarda Banten Angkatan XXIV Tahun 2012

ARMABAR (24/2),- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten mengadakan Pendidikan dan Latihan Dasar Kebaharian (Diklatsarbah) Satuan Karya Pramuka Bahari Kwarda Banten Angkatan XXIV Tahun 2012, di lapangan Sepak Bola Sukamanah Paku, Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Senin (21/2).

Pendidikan dan Latihan Dasar Kebaharian Satuan Karya Pramuka Bahari Kwarda Banten ke XXIV Tahun 2012 tersebut dibuka langsung Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Agus Priyatna, ST., selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Bahari Kwarda Banten.

Sejalan dengan perkembangan tehnologi kebaharian dewasa ini, latihan tersebut diharapkan mampu memupuk jiwa kebaharian untuk memberi bekal kehidupan serta pembelajaran dan pelatihan berbagai kecakapan guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan, sesuai dengan, tema ”Berkarya dan Cinta Bahari”.

Pelatihan dasar dengan moto ”Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan” tersebut, dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 24 Februari 2012, yang diikuti 119 orang dari anggota Gugus Depan aktif Saka Bahari berasal perwakilan siswa/pelajar tingkat SMU, SMK, MA, yang ada di Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Purwakarta.

Hadir pada kegiatan tersebut ANDU SAKA Kwarda Banten Mulyaman, Kepala Syahbandar Anyer C. Rohmana, Kepala TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Anyer, Kepala Desa Sukamanah, Perwakilan Polsek Anyer, Perwira Staf, dan seluruh personel Militer dan PNS Lanal Banten.

Selesai Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar Kebaharian (Diklatsarbah) Satuan Karya Pramuka Bahari Kwarda Banten Angkatan XXIV Tahun 2012, dilanjutkan dengan penanaman pohon Mangga dan pohon Sukun di sekitar lokasi Latihan Dasar Kebaharian (Diklatsarbah) Satuan Karya Pramuka Bahari.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI