Wakil Komandan Lantamal XI Terima Kunjungan Kapolda Papua
Senin, 12 Maret 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 442
Home » Internal » Wakil Komandan Lantamal XI Terima Kunjungan Kapolda Papua

LANTAMAL XI (12/3),- Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Chris  Paath  mewakili Komandan Lantamal XI didampingi para Asisten Danlantamal XI dan Kasatker, menerima kunjungan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Bigman  Lumban Tobing, SH , di Mako Lantamal XI, Jum’at  (9/3).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan sebagai berikut : 1. Jaga kekompakkan dan persatuan seluruh unsur TNI/Polri di wilayah Merauke. 2. Kesalahpahaman antar TNI/Polri di lapangan jangan sampai memecah persatuan TNI/Polri di Merauke. 3. Hendaknya selalu mengingat masa lalu bahwa TNI/Polri pernah bersatu sebagai keluarga besar. 4. Semangat kebersamaan TNI/Polri selalu ditingkatkan dan TNI/Polri didambakan pemersatu kesatuan Bangsa.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk silaturrahmi guna mempererat hubungan TNI/Polri khususnya di Kabupaten Merauke. Turut hadir Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Ratman Wiyadi, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Adri Koesdyanto, Danlanud Merauke Letkol Pnb Yosta Riza, Dansatrad 244/Merauke Letkol (Lek) Budi Santoso, dan para Komandan Satuan TNI/Polri se-Kabupaten Merauke. Diakhiri kunjungan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI