Pangdam Iskandar Muda Berikan Santunan
Jum`at, 30 Maret 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 460
Home » Kegiatan Sosial » Pangdam Iskandar Muda Berikan Santunan
Pangdam Iskandar Muda Berikan Santunan

KODAM ISKANDAR MUDA (30/3),- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Adi Mulyono didampingi Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Pandu Wibowo dan para Asisten dan Kabalak Kodam Iskandar Muda, memberi santunan 42 orang anak Yatim Yayasan Lampineng, Banda Aceh, pimpinan Salamudin, S.Sos. Rombongan anak Yatim yang dipimpin oleh Tgk. Tarmizi di Mesjid Babul Mawaddah Kodam Iskandar Muda Banda Aceh, Kamis (29/3).

“Memelihara Yatim dan Fakir Miskin merupakan kewajiban kita Muslim,” kata Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Adi Mulyono usai menyerahkan santunan kepada para anak Yatim. Islam merupakan agama yang memberikan rahmat bagi kita sekalian alam (Rahmatan Lil Alamin). Oleh karenanya sikap saling menghargai, memaafkan, dan saling membantu merupakan sikap yang harus diutamakan oleh umat Islam, karena merupakan sebagian dari anjuran Allah dan Rasulnya.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI