Selamat Bertugas TNI
Senin, 11 September 2006 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 825
Home » Opini » Selamat Bertugas TNI

Mencermati pemberitaan media massa yang marak akhir-akhir ini tentang persiapan TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB ke Lebanon, menurut hemat penulis, TNI tidak perlu diragukan lagi sudah siap terjun ke lapangan tinggal tunggu aba-aba dari pemerintah, oleh karenanya pemerintah harus terus memperjuangkannya agar TNI segera diberangkatkan, karena masyarakat sudah tidak sabar lagi melihat penderitaan rakyat Lebanon akibat kebiadaban zionis Israel.

          Rakyat Indonesia menyakini TNI mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya demi nama baik rakyat Indonesia di mata dunia, keyakinan ini berdasarkan kepada pengalaman yang sudah dilaluinya mampu sebagai pelopor memerangi musuh NKRI seperti di Papua, Aceh, Ambon dan lainnya dan sebagai pelopor perdamaian seperti di Aceh yang damai saat ini dan Papua yang banyak OPM turun serta tugas perdamaian dunia yang sudah dicatat track recordnya dalam sejarah PBB dan di dadanya TNI kita berkobar Merah Putih serta dipundaknya bertengger Burung Garuda.

          Walaupun sudah berpengalaman dengan dibeklai dukungan dan doa seluruh rakyat Indonesia serta semangat Merah Putih dan Burung Garuda, diharapkan TNI harus tetap waspada dalam melaksanakan tugasnya, rakyat tidak mengharapkan ada hal yang merusak citra Indonesia.

          Sekali lagi rakyat Indonesia  mendukung dan mendoakanmu agar tugasmua berhasil dengan baik, kembangkan  sikap ramah Indonesia, karena TNI juga tidak lepas dari adat ketimuran yang ramah, gunakan sikap ramah Indonesia itu untuk keberhasilan tugas. â€?Tembaklah dengan Jituâ€?. TNI maju terus karena kamu adalah pelopor dalam perang dan pelopor dalam damai, selamat bertugas semoga berhasil. (Pelita, 11 September 2006)

Baca "Opini" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI