Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Laksanakan Latihan Kesehatan I
Kamis, 19 April 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 852
Home » Diklat » Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Laksanakan Latihan Kesehatan I
Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Laksanakan Latihan Kesehatan I

LANTAMAL VI (19/4),- Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL Yos Sudarso Makassar melaksanakan pelatihan Kesehatan I selama 4 (empat) hari di Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Jl. Satando Makassar. Latihan Kesehatan I dibuka Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Letnan Kolonel (K) drg. Agus Gamal Putra, Sp.Perio. Peserta pelatihan adalah para Perawat Gigi Ladokgi TNI AL Yos Sudarso baik Militer maupun PNS TNI AL.

Latihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar keterampilan bagi Perawat Gigi, sehingga memiliki kemampuan standar dalam melaksanakan dukungan asuhan keperawatan pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar.

Adapun materi latihan yaitu pembekalan teori di kelas dan latihan tehnik perorangan dan bersifat satu pihak dikendalikan dengan instruktur latihan yang berasal dari Rumkit TNI AL Jala Ammari, Ladokgi TNI AL Yos Sudarso, dan Sekesal Makassar.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI