72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD Tahap I Tahun 2012

Jum`at, 27 April 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1691 kali

Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD Tahap I Tahun 2012

KODAM JAYA (27/4),- Komandan Resimen Induk Kodam Jaya Kolonel Inf Andika Perkasa mewakili Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Waris menutup Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD Tahap I Tahun 2012, bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jl. Raya Condet Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (21/4).

Acara tersebut dihadiri oleh para Asisten Kasdam Jaya, Perwira Ahli Pangdam Jaya, Perwira LO AU, AL, para Kabalak, dan Dansat jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta Pengurus dan Staf.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris dalam amanatnya yang dibacakan Danrindam Jaya menyampaikan, bahwa jadikanlah keberhasilan ini sebagai motivasi untuk terus belajar, berlatih, dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan yang telah dimiliki selama pendidikan, ini merupakan titik awal bagi kalian dalam meniti karier sebagai Bintara TNI Angkatan Darat. Kalian harus memiliki rasa bangga atas keberhasilan ini, binalah fisik kalian agar tetap dalam kondisi yang samapta, karena selanjutnya kalian akan mengikuti pendidikan Tahap II kecabangan Infanteri di Dodiklatpur Gunung Bunder, Bogor.

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa seorang Bintara merupakan jembatan penghubung antara Tamtama dan Perwira, oleh karena itu kalian harus mampu menciptakan situasi dan suasana yang harmonis serta memberikan kontribusi maksimal bagi keberhasilan pelaksanaan tugas satuan, dengan demikian kalian akan menjadi seorang Bintara yang menjadi kebanggaan satuan.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu