Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih
Selasa, 1 Mei 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 586
Home » Kegiatan Sosial » Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih

KODAM II/SRIWIJAYA (1/5),- 10 rumah kopel Asrama Yonzipur-2/SG Prabumulih kemarin malam habis dilalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi akibat konsleting arus pendek listrik. Para prajurit Yon Zipur-2/SG Prabumulih dan keluarga tidak sempat berbuat apa-apa, karena api begitu cepat menjalar keseluruh bangunan rumah Asrama yang sebagian masih terbuat dari kayu, hanya sebagian barang-barang yang bisa diselamatkan oleh para penghuni Asrama Yon Zipur-2/SG. Ini merupakan cobaan bagi kita semua, kita harus pasrah menerima cobaan ini semua dan tetap tawakal kepada Tuhan Y.M.E, ujar Pangdam II/Sriwijaya dalam kunjungannya langsung ke Batalyon Zipur-2/SG, di Prabumulih, Sabtu (28/4).

          Selain itu Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Nugroho Widyotomo bersama anggota lainnya menyerahkan bantuan berupa uang kepada keluarga korban musibah kebakaran dan berpesan agar para Ibu-Ibu Persit Yon Zipur-2/SG lebih sabar dan tawakal dan menerima ini sebagai suatu cobaan dari Tuhan Y.M.E.

          Ikut dalam kunjungan tersebut, Asops Kasdam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Sriwijaya, Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Kazidam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya, Dandim 0404/Muara Enim, dan Danyonkav 5/Serbu beserta rombongan.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI