Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih
Selasa, 1 Mei 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 881
Home » Kegiatan Sosial » Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Asrama Yon Zipur Prabumulih

KODAM II/SRIWIJAYA (1/5),- 10 rumah kopel Asrama Yonzipur-2/SG Prabumulih kemarin malam habis dilalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi akibat konsleting arus pendek listrik. Para prajurit Yon Zipur-2/SG Prabumulih dan keluarga tidak sempat berbuat apa-apa, karena api begitu cepat menjalar keseluruh bangunan rumah Asrama yang sebagian masih terbuat dari kayu, hanya sebagian barang-barang yang bisa diselamatkan oleh para penghuni Asrama Yon Zipur-2/SG. “Ini merupakan cobaan bagi kita semua, kita harus pasrah menerima cobaan ini semua dan tetap tawakal kepada Tuhan Y.M.E,” ujar Pangdam II/Sriwijaya dalam kunjungannya langsung ke Batalyon Zipur-2/SG, di Prabumulih, Sabtu (28/4).

          Selain itu Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Nugroho Widyotomo bersama anggota lainnya menyerahkan bantuan berupa uang kepada keluarga korban musibah kebakaran dan berpesan agar para Ibu-Ibu Persit Yon Zipur-2/SG lebih sabar dan tawakal dan menerima ini sebagai suatu cobaan dari Tuhan Y.M.E.

          Ikut dalam kunjungan tersebut, Asops Kasdam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Sriwijaya, Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Kazidam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya, Dandim 0404/Muara Enim, dan Danyonkav 5/Serbu beserta rombongan.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI