Kasdam VI/Mulawarman Berikan Arahan Werving Secaba PK TA. 2012
Kamis, 3 Mei 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 783
Home » Duka Cita » Kasdam VI/Mulawarman Berikan Arahan Werving Secaba PK TA. 2012
Kasdam VI/Mulawarman Berikan Arahan Werving Secaba PK TA. 2012

KODAM VI/MULAWARMAN (3/5),- Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI O. Sudjatmiko, S.IP., M.A., memberikan pengarahan tentang Werving Secaba PK TNI AD TA. 2012 yang berlangsung di ruang Rapat Spersdam VI/Mulawarman, Rabu (2/5).

Dalam kesempatan tersebut Kasdam VI/Mulawarman menekankan kepada para Asisten Kasdam VI/Mulawarman dan para Kabalak Kodam VI/Mulawarman serta Dansat yang terkait sebagai panitia Werving Secaba PK TNI-AD TA. 2012 agar dalam pelaksanaan proses Werving dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jangan sekali-kali memberikan peluang KKN, tindak tegas setiap petugas Werving yang terlibat kasus KKN Werving.

Kasdam VI/Mulawarman juga meminta kepada para seluruh personel Kodam VI/Mulawarman agar mensosialisasikan kepada masyarakat seluruh wilayah Kaltim dan Kalsel, tetangga, rekan termasuk keluarga besar TNI tak terkecuali putra asli daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam VI/Mulawarman, Waasintel Kasdam VI/Mulawarman, Kaajendam VI/Mulawarman, Waka Jasdam VI/Mulawarman serta para Dansat yang terkait sebagai panitia Werving.

Baca "Duka Cita" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI