Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Sosialisasi Dari Pusterad
Selasa, 26 Juni 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 421
Home » Internal » Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Sosialisasi Dari Pusterad
Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Sosialisasi Dari Pusterad

KODAM JAYA (26/6),- Kepala Staf korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Ontang Roma P, mewakili Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Supartodi, SE, M.Si, menerima Tim Sosialisasi dari Pusterad tentang Kegiatan Terpadu, Bimbingan Tehnis, Aplikasi Wasev, dan Kajian Pembinaan Teritorial Program Kerja TA. 2012 di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di aula Wijayakarta Makorem 051/Wijayakarta Jl. Niaga Raya No.1 Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi, Senin (25/6).

Peserta/Responden kegiatan sosialisasi, bimbingan teknis dan aplikasi berjumlah 85 orang terdiri dari, Kasiter Rem 051, para Kasdim jajaran Korem 051, para Pasiter Kodim jajaran Korem 051/Wijayakarta, dan perwakilan 4 (empat) orang Danramil dari Dim 0504 s.d. 0508, dari Satuan Nonkowil para Wadanyon Satpur Brigif 1/JS, Yonif 201, Yonif 202 serta Satbanpur Yonkav 7, Yonarmed 7, Denzipur 3, para Pasi Intel Satpur dan Banpur. Peserta/Responden kegiatan kajian adalah Pasi Bakti, Binwanwil dan Komsos Rem 051, Kasdim, Pasi Intel Kodim, Pasi Ops Kodim, Pasi Minlog Kodim, dan perwakilan Batuud dan Bamin Komsos, Bakti TNI serta Babinsa dari masing–masing Kodim. Kegiatan berlangsung selama 1 (satu) hari. Sedangkan Tim dari Pusterad 4 (empat) Orang dipimpin oleh Kolonel Arh Hery Suryanto didampingi Kolonel Inf Gustaf Heru Prayitno, Letkol Inf Patar Sahat P, dan Letkol Czi Matra Triasa.

Komandan Korem 051/Wkt dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 051/Wijayakarta Letkol Inf Ontang Roma P, menyampaikan bahwa sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan Pusterad ini, karena akan memberikan kesamaan pandangan, langkah, dan tindakan dalam meningkatkan pemahaman kepada para Aparat Teritorial di wilayah.

Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk saling mengisi dan bertukar pikiran dalam menghadapi permasalahaan untuk menstandarkan mekanisme penyelenggaraan Pembinaan Teritorial, serta optimalkan waktu belajar yang singkat ini sehingga dapat dipahami dan dimengerti secara konprehensif bagaimana implementasi Pembinaan Teritorial di lapangan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI