Kodam Jaya Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD
Jum`at, 6 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 7642
Home » Nasional » Kodam Jaya Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD

KODAM JAYA (6/7),- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat melalui Kodam Jaya/Jayakarta memberikan kesempatan kepada para pemuda dan pemudi yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Darat.        

Pendaftaran melalui internet website Kodam Jaya (www.kodam-jaya.mil.id) dibuka mulai tanggal 9 sampai dengan 20 Juli 2012, dan ditutup setelah terpenuhinya ratio pendaftar. Pada saat mendaftar agar calon membawa : Ijazah/STTB, SD, SMP, SLMU (sederajat) dan NEM (asli), Akte/Surat Kenal lahir dari Catatan Sipil (asli), KTP dan KK Calon wilayah Jabodetabek (asli), KTP dan KK orang tua/wali (foto copi). Bagi peserta daftar ulang ditambah printout formulir pendaftaran dari website. Tempat pendaftaran di kantor Ajendam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No.5 Clilitan, Jakarta Timur, setiap hari kerja.

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI