Lanal Denpasar Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Bali
Selasa, 17 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 864
Home » Olah Raga » Lanal Denpasar Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Bali
Lanal Denpasar Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Bali

LANTAMAL V (17/7),- Dojang Taekwondo Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar turut serta ambil bagian dalam kejuaraan Teakwondo Terbuka Bali Blackbelt Community Cup yang dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 15 Juli 2012, di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar.

Kejuaraan tersebut yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Bali Bapak Lan Ananda yang dihadiri oleh para Pejabat Pengprov Bali, Ketua Dojang Taekwondo se-Bali, Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut I Wayan Suarjaya, S.Sos., yang dalam hal ini diwakili oleh Pjs. Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (KH) I Putu Suartana, ST.

Dalam amanatnya Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Bali menyampaikan kejuaraan ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh Pengprov. Taekwondo Indonesia (TI) Bali yang dikhususkan bagi para pemula, bertujuan untuk menjaring bakat-bakat baru.

Dengan regenerasi Taekwondoin sebagai tujuan akhirnya. Di sisi yang lain, Ketua Panitia Pelaksana I Wayan Sumada yang keseharian berdinas di Lanal Denpasar menyebutkan, kejuaraan ini melibatkan 450 orang Taekwondoin dari seluruh Dojang se-Bali.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI