Penerimaan Calon Bintara PK TNI-AD Pria Dan Wanita Di Kodim 0907/Tarakan
Rabu, 18 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1317
Home » Internal » Penerimaan Calon Bintara PK TNI-AD Pria Dan Wanita Di Kodim 0907/Tarakan
Penerimaan Calon Bintara PK TNI-AD Pria Dan Wanita Di Kodim 0907/Tarakan

KODAM VI/MULAWARMAN (18/7),- Kodim 0907/Tarakan telah membuka pendaftaran penerimaan Calon Bintara PK Pria dan Wanita TNI AD mulai tanggal 1 Juli 2012 dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2012 nanti.

Untuk wilayah Tarakan tempat pendaftaran bertempat di Staf Administrasi dan Logistik Kodim 0907/Tarakan yang dipimpin oleh Pasiminlog Kapten Inf S. Supratikto. Sampai pada saat ini animo atau peminat dari pemuda-pemudi Kota Tarakan sebanyak 47 orang pria dan 1 (satu) orang wanita, sehingga jumlah total yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Calon Bintara PK Pria maupun Wanita pada Tahun Anggaran 2012 sebanyak 48 orang.

Untuk saat ini para pendaftar Calon Bintara PK melakukan pembinaan fisik dan akademik setiap harinya yang dikoordinir oleh Staf Minlog dengan tujuan agar para Calon lebih siap dalam menghadapi seleksi.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI