Wakasad Letjen TNI Budiman Tiba Di Tarakan
Rabu, 18 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1060
Home » Internal » Wakasad Letjen TNI Budiman Tiba Di Tarakan
Wakasad Letjen TNI Budiman Tiba Di Tarakan

KODAM VI/MULAWARMAN (18/7),- Wakasad Letjen TNI Budiman didampingi Kasdam VI/Mulawarman Bigjen TNI Wiyarto, S.Sos, Waaster Kasad Brigjen TNI Bambang Wiyardi, Sespri Wakasad Letkol Inf Bambang Trisno Hadi, tiba di bandara Juata Tarakan dengan menggunakan pesawat Pagasus, Kamis (13/7), pukul 09.00 WITA, disambut oleh Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Gadang Pambudi dan para unsur FKPD Kota Tarakan dengan Tradisi upacara adat Tepung Tawar.

Selanjutnya pukul 19.30 WITA, Wakasad beserta rombongan melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan FKPD, Toga, Toda, dan Tomas Kota Tarakan. Kemudian hari Jumat tanggal 14 Juli 2012 pukul 08.00 WITA, Wakasad, Danjen Kopassus, Kasdam VI/Mulawarman, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma beserta rombongan berangkat menuju ke Desa Long Alango, Kecamatan Bahau Hulu, Kabupaten Malinau dengan menggunakan helly MI 17 untuk melaksanakan Upacara Penutupan Ekspedisi Khatulistiwa 2012. Pukul 13.30 WITA, rombongan Wakasad tiba di Tarakan selanjutnya kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Carter Pagasus.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI