Koarmatim Gelar Lomba PDD Khas TNI AL
Senin, 23 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 652
Home » Olah Raga » Koarmatim Gelar Lomba PDD Khas TNI AL
Koarmatim Gelar Lomba PDD Khas TNI AL

ARMATIM (23/7),- Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar Lomba Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI Angkatan Laut. Lomba yang diikuti oleh satuan-satuan kapal di jajaran Koarmatim ini, digelar di Indoor Sport Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (20/7).

          Lomba PDD Khas TNI yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan olahraga bersama ini, bertujuan dalam rangka membangun karakter prajurit Koarmatim dengan berlandaskan pada pemahaman, pengalaman dan penghayatan nilai-nilai New Spirit TNI AL dan Tradisi TNI AL. Untuk itu, dalam kegiatan tersebut bukan hanya lomba tradisi keangkatanlautan saja, tapi juga beberapa cabang olahraga dipertandingkan. Pelaksanaannya setiap pada hari olahraga, yaitu hari Jumat.

          Lomba PDD Khas TNI AL diikuti sebanyak 7 (tujuh) Tim. Satu Tim terdiri dari 13 personel, gabungan dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

          Setelah 7 (tujuh) Tim beradu kemampuan, maka Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim berhasil keluar juara I dengan nilai 177. Juara II diraih Satuan Kapal Selam (Satsel) dengan nilai 148. Sedangkan untuk juara III Satuan Kapal Cepat (Satkat) dengan nilai 145. Lomba ini akan berlanjut Jumat minggu depan, dengan jenis Lomba Praktek PDD Khas TNI AL.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI