Sertijab Dansecaba Dan Komandan Dodik Bela Negara
Jum`at, 27 Juli 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 792
Home » Internal » Sertijab Dansecaba Dan Komandan Dodik Bela Negara
Sertijab Dansecaba Dan Komandan Dodik Bela Negara

KODAM VI/MULAWARMAN (27/7),- Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Oerip Soekotjo meminpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dansecaba dan Komamdan Dodik Bela Negara (DBN) serta Laporan Korps dan Tradisi Satuan Rindam VI/Mulawarman, bertempat di gedung Loyalitas Rindam VI/Mulawarman, Rabu (25/7) pukul 09.00 WITA.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Rindam VI/Mulawarman para Kabag, Katim Gumil, dan para Dansatdik Rindam VI/Mulawarman serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD VI/Mulawarman beserta Pengurus dan anggota.

Danrindam VI/Mulawarman dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pergantian jabatan dan mutasi personel di lingkungan AD khususnya di Kotama ini merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dan kebijakan pimpinan Kodam VI/Mulawarman dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Rindam VI/Mulawarman.

Untuk personel yang melaksanakan pindah satuan, yaitu Kapten Cpl Nurdin, saya atas nama Komando dan juga mewakili seluruh warga Rindam VI/Mulawarman mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya juga mengucapkan selamat datang di Lembaga Pendidikan Rindam VI/Mulawarman ini kepada Letnan Kolonel Inf Sulaiman Amirudin, Letnan Kolonel Inf E. Gidion Adi Nurcahyo, Mayor Inf Wahyudin, dan Mayor Inf Irvan C. Tarigan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI