Pelepasan Komandan Korps Marinir
Senin, 10 September 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 910
Home » Internal » Pelepasan Komandan Korps Marinir
Pelepasan Komandan Korps Marinir

PASMAR-1 (10/9),- Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin memimpin apel khusus Korps Marinir Wilayah Timur, di Bhumi Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jumat (7/9).

Apel khusus yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan apel-apel sebelumnya, karena pada apel khusus ini Komandan Korps Marinir untuk berpamitan kepada seluruh prajurit Korps Marinir di Wilayah Timur, karena dalam waktu dekat Letnan Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin akan menyerahkan jabatan Komandan Korps Marinir kepada Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington.

Didepan ribuan prajurit Korps Baret Ungu, Komandan Korps Marinir mengatakan, tidak terasa sudah 3 (tiga) tahun 5 (lima) hari sampai dengan hari ini, telah banyak hal yang kita kerjakan tanpa pernah absen dan selalu aktif dalam setiap palanggan maupun kegiatan dengan selalu membawa kontribusi positif yang sangat membanggakan bagi TNI AL, TNI, Bangsa, dan Negara.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sahli Pengkaji Bidang Wasantara Lemhanas RI yang masih menjabat Kasgartap III/Surabaya Mayjen TNI (Mar) Chaidir Pattonory, Wadan Kobangdikal Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan, dan para Pejabat Teras Korps Marinir di wilayah Surabaya.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI