Sosialisasi Pramuka Saka Bahari
Rabu, 19 September 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 504
Home » Internal » Sosialisasi Pramuka Saka Bahari
Sosialisasi Pramuka Saka Bahari

ARMABAR (19/9),- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe dengan Komandan Letkol Laut (P) Tjatur Soniarto, melalui Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) melaksanakan presentasi dan sosialisasi tentang Pramuka Saka Bahari ke Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Lhokseumawe, dan Aceh Utara.

Presentasi dan Sosialisasi tersebut dipimpin Kadispotmar Lanal Lhokseumawe, yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dan dilaksanakan di 4 (empat) SMA antara lain: SMA Negeri 1 Nisam, SMA Negeri 1 Dewantara, SMA Negeri 1 Gandapura dan SMA Negeri 1 Krueng Mane dan 4 (empat) SMK masing-masing: SMK Negeri 1 Nisam SMK Negeri 3 Lhokseumawe, SMK Negeri 4 Lhokseumawe, dan MAN Lhokseumawe.

Tujuan diadakanya kegiatan tersebut adalah dalam rangka melaksanakan pembinaan, dan mendidik terhadap kaum muda agar lebih cinta kebaharian sehingga berkepribadian yang baik, berbudipekerti yang luhur, berideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta berdisiplin dan bermental baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga diperkenalkan tentang Profil TNI AL kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir agar lebih mengenal TNI AL sehingga mempunyai kemauan untuk menjadi prajurit Angkatan Laut.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI