Acara Kenaikan Pangkat Anggota Kodiklat TNI
Rabu, 3 Oktober 2012 12:18:08 - Oleh : admin - Dibaca : 1396
Home » Internal » Acara Kenaikan Pangkat Anggota Kodiklat TNI
Acara Kenaikan Pangkat Anggota Kodiklat TNI

KODIKLAT TNI (3/10),- Komandan Kodiklat TNI Mayor Jenderal TNI Djumadi menyatakan, bahwa bukan hal mudah personel untuk memperoleh kenaikan pangkat, namun harus melewati beberapa persyaratan, diantaranya melalui tes akademis sesuai kepangkatan, memiliki kesamaptaan jasmani yang sehat, memenuhi masa dinas dan tidak dalam proses perkara hukum.

Hal ini disampaikan Dankodiklat TNI di hadapan seluruh peserta acara laporan kenaikan pangkat yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman Sofyan, di gedung Soedirman Kodiklat TNI, Senin (1/10).

 Personel Kodiklat TNI yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 41 personel yang terdiri dari 11 Perwira dan 30 Bintara/Tamtama Kodiklat TNI.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain: Inspektur Kodiklat TNI Brigjen TNI (Mar) I Wayan Mendra, Danpusdik Intelstrat Brigjen TNI Harry Ramlan Jauhari, Danpuslat Marsma TNI Anang Murdianto, Danpusdikma Brigjen TNI (Mar) Triono Sulistyohadi, Direvbang BrigjenTNI Asmai, Dirum Laksma TNI R.M Harahap, Dirdok Brigjen TNI Bambang Sugiharto, Dirlat Brigjen TNI Hinsa Siburian, Dirdik Marsma TNI M. Harpin Ondeh, dan seluruh Pamen Kodiklat TNI.

 

 

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI