Pembukaan Dikmata TNI AD Tahap II Gel. I Kec. Infanteri
Kamis, 4 Oktober 2012 11:35:35 - Oleh : admin - Dibaca : 1017
Home » Diklat » Pembukaan Dikmata TNI AD Tahap II Gel. I Kec. Infanteri
Pembukaan Dikmata TNI AD Tahap II Gel. I Kec. Infanteri

KODAM VI/MULAWARMAN (4/10),- Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Oerip Soekotjo secara resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Tahap II Gelombang I TA. 2012, di lapangan Upacara Dodik Latpur Gunung Kupang, Banjarbaru, Senin (1/10).

Hadir pada kesempatan tersebut para Kabag Rindam VI/Mulawarman, Dansat Brimob Banjarbaru, para Kabalak Korem 101/Antasari, para Dansatdik, para Kadep, para Gumil, dan Pelatih Rindam VI/Mulawarman.

Dalam amanat tertulisnya Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M.PA., yang dibacakan oleh Danrindam VI/Mulawarman menyampaikan, bahwa para Prajurit Siswa yang akan melaksanakan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Tahap II Kecabangan Infanteri TA. 2012 ini berjumlah 136 orang, dengan lama pendidikan selama 3 (tiga) bulan.

Menurut Danrindam VI/Mulawarman, tujuan pendidikan Infanteri ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan agar mahir melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Tamtama Penembak Senapan di satuan Infanteri nantinya.

 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI