Penanaman Perdana RHL Kawasan Hutan Konservasi
Kamis, 4 Oktober 2012 13:23:45 - Oleh : admin - Dibaca : 438
Home » Internal » Penanaman Perdana RHL Kawasan Hutan Konservasi
Penanaman Perdana RHL Kawasan Hutan Konservasi

KODAM VI/MULAWARMAN (4/10),- Bertempat di komplek perkantoran kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Upacara Penanaman Pohon Perdana Rehabilitasi Hutan Lindung (RHL) di Desa Kuala Lupak, Kec. Tabunganen, Kab. Barito Kuala, dibuka oleh Bapak Gubernur Kalimantan Selatan Rudi Arifin. Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Herindra, M.A, Komandan Kodim 1005/Marabahan Letkol Inf Rudy Kasiman, S.H, para Dansat di wilayah Korem 101/Antasari, para pejabat Kalimantan Selatan, Satuan Yonif 623/BWU, Satuan Kodim 1006/Martapura, Satuan Zipur, Satuan TNI AU, Satuan Brigmob, Satuan Polisi Pamong Praja, Mahasiswa, dan Pelajar SMU.

Adapun tujuan dari penanaman pohon ini adalah untuk membantu Program Pemerintah dalam melaksanakan penghijauan pada lahan konservasi yang berdampak pada keseimbangan alam dengan pembibitan, penanaman, pemeliharaan, dan penyulaman pohon di lingkungan wilayah tugas Kodim 1005/Marabahan, dengan sasaran untuk mengembalikan fungsi Kawasan Hutan Konversi Suaka Marga Satwa melalui rehabilitasi hutan dengan pencapaian sasaran penanaman pohon Bakau sebanyak 275.000 pohon.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 22 April 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops.
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI