Geladi Bersih Upacara HUT TNI
Jum`at, 5 Oktober 2012 09:29:59 - Oleh : admin - Dibaca : 319
Home » Internal » Geladi Bersih Upacara HUT TNI
Geladi Bersih Upacara HUT TNI

KOREM 131/SANTIAGAO (5/10),-  Jalan raya dua jalur yang ada di depan kompleks kantor bupati Minahasa Utara riuh rendah oleh suara gendering, dan derap langkah ribuan prajurit TNI dari ketiga matra (Angkatan Darat, Laut, dan Udara) yang sedang berdefile dalam geladi bersih upacara dan atraksi unjuk keterampilan militer untuk memperingati HUT TNI ke-67 yang akan digelar besok pagi, Jumat (5/2).

Geladi bersih upacara dan atraksi yang akan dipertontonkan kepada masyarakat umum besok pagi dipimpin langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Johny L. Tobing. Selain digelar beberapa kendaraan tempur jenis Panser Saladin dan Veret buatan Inggris, kesiapan atraksi unjuk kebolehan Keterampilan Militer seperti Beladiri Militer Karate dan Yong Moo Doo serta Senam Perahu Karet juga digeladikan untuk mengecek kekurangan-kekurangan yang mungkin masih mencolok mata.

Selain dari satuan-satuan Militer, geladi bersih juga diramaikan oleh pasukan dari Kepolisian, yakni Satbrimobda Sulawesi Utara, Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri), dan PNS (Pegawai Negeri Sipili) Militer.

Rencananya, pelaksanaan puncak peringatan HUT yang ke-67 TNI yang digelar besok pagi tersebut terbuka untuk umum, sehingga seluruh warga Sulawesi Utara, khususnya yang tinggal di Minahasa Utara dan sekitarnya, dapat menyaksikan kekuatan Militer yang ada di Sulawesi Utara guna menjamin kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI