Tim Akmil Siapkan Pameran Di Jakarta
Jum`at, 5 Oktober 2012 10:06:17 - Oleh : admin - Dibaca : 942
Home » Internal » Tim Akmil Siapkan Pameran Di Jakarta

AKMIL (5/10),-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Tentara Nasional Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2012, Angkatan Darat menggelar acara Pameran Alutsista yang akan dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) pada tanggal 6 sampai dengan 8 Oktober 2012 mendatang. Akademi Militer sebagai Lembaga Pendidikan yang melahirkan Perwira muda Angkatan Darat, turut serta meramaikan acara tersebut. Selain mengikuti Pameran, Drum Band Taruna Akmil atau yang lebih dikenal dengan Genderang Suling Canka Lokananta (GSCL) juga terlibat pada Upacara  HUT TNI di Halim Perdana Kusuma dan pembukaan pameran. 

Kepala Penerangan dan Hubungan Masyarakat (Kapenhumas) Akmil Letkol Caj Drs. Taufik. M., M. Phil. selaku koordinator Pameran, telah memberangkatkan 1 Tim sejumlah 12 orang yang terdiri dari Organik Militer dan Taruna Akmil, untuk ke Jakarta dalam rangka mempersiapkan pameran di bawah pimpinan Koordinator Pelaksana Pameran Mayor Inf E. Beni Laksana, S.H. 

Dengan penuh semangat, Tim bersama Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Kolonel Inf Benny Susianto, S.I.P., bekerja mempersiapkan stand pameran, agar terlihat sempurna dan dapat menarik perhatian pengunjung. Dalam penyiapan tersebut, Gubernur Akmil Mayjen TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M., meninjau langsung kesiapan stand Akmil serta memberikan arahan dan masukan kepada Tim, agar stand Akmil lebih meriah. Selain itu, KASAD juga berkesempatan meninjau kesiapan stand Akmil dan stand-stand yang ada di sekitar Monas. 

Dalam pameran ini, nantinya banyak peralatan dan perlengkapan militer serta kendaraan tempur yang akan dipamerkan secara gratis. Kepada seluruh Masyarakat Indonesia, mari saksikan Pameran Alutsista TNI AD dan kunjungi Stand Akademi Militer di tenda indoor Lapangan Barat Monas Jakarta.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI