Upacara HUT TNI Di Mabesau
Senin, 8 Oktober 2012 10:51:09 - Oleh : admin - Dibaca : 304
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Upacara HUT TNI Di Mabesau
Upacara HUT TNI Di Mabesau

DISPENAU (8/10),- Kecenderungan perkembangan strategis global regional, dan nasional saat ini, TNI dihadapkan kepada delapan kelompok ancaman faktual yaitu, keamanan Selat Malaka, terorisme, separatisme, pelanggaran wilayah perbatasan dan pulau-pulau kecil terdepan, bencana alam, kegiatan ilegal, konflik horizontal, dan kelangkaan energi.

Penegasan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E, tersebut dibacakan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI Sugihardjo pada Upacara Hari Ulang Tahun TNI ke-67, di lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, yang diikuti para Pejabat TNI AU dan seluruh anggota, Jumat (5/10).

Dikatakan, TNI lahir dari “rahim perjuangan” bangsa Indonesia, tumbuh dan berkembang melanjutkan pengabdian kepada Ibu Pertiwi bersama dan manunggal dengan rakyat hingga kini mencapai usia 67 tahun dan pengorbanan harta, benda, keringat, dan tetesan darah bahkan jiwa dari para pendahulu yang tulus ikhlas tidak sia-sia demi kejayaan bangsa Indonesia.

 

 

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI