Big Band Ajendam Mengalunkan Harmoni Yang Indah
Selasa, 9 Oktober 2012 11:17:17 - Oleh : admin - Dibaca : 904
Home » Prestasi » Big Band Ajendam Mengalunkan Harmoni Yang Indah
Big Band Ajendam Mengalunkan Harmoni Yang Indah

KODAM JAYA (9/10),- Satuan Ajudan Jenderal Kodam Jaya adalah salah satu Badan Pelaksana Kodam Jaya dalam bidang Administrasi yang mengurusi berbagai hal menyangkut personel dari mulai awal menjadi prajurit/PNS hingga purna prajurit/PNS. Selain tugas pokoknya tersebut Satuan Ajudan Jenderal Kodam Jaya (Ajendam Jaya) juga memiliki satuan kerja dalam bidang meningkatkan kesejahteraan personel salah satunya adalah dalam bidang hiburan/seni. Penampilan Bigband ini sebagai upaya satuan Ajendam Jaya dalam rangka meningkatkan profesionalisme Prajurit dimana Ajen mempunyai tugas pokok diantaranya melaksanakan kegiatan hiburan (Kesejahteraan Moril Prajurit).

"Big Band Ajendam Jaya" yang diresmikan pada bulan juni 2011 dibawah naungan Kaajendam Jaya Kolonel Caj (K) Dra. Elmi. Big Band Jaya Kusuma ini diawaki oleh para pemain dan penyanyi dari anggota Ajendam Jaya dan juga beberapa anggota dari satuan lain Jajaran Kodam Jaya seperti Lettu Inf Abu Bastian Dari Pendam Jaya. Adapun alat musik yang dimainkan terdiri dari drum, trompet, clarinet, saxsophone, tenor alto, alto horn, trombone slide, organ, bas gitar dll.          

Dalam kegiatan pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) TNI AD dalam rangka HUT Ke-67 Tentara Nasional Indonesia tahun 2012, Disamping dihibur oleh Artis ibukota melalui acara music Inbox, Big Band Ajendam Jaya turut memeriahkan perhelatan akbar tersebut dengan membawakan lagu-lagu yang di aransemen oleh Mayor Caj Devi nurcahyo sebagai Dansatsikmil Tipe “B” Ajendam Jaya yang sangat menghibur sehingga tercipta suasana yang sangat hangat dan meriah bersama dengan masyarakat dan pengunjung pameran yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari.

Pameran Alutsista TNI AD Ajendam Jaya dibawah Koordinator Ditajenad juga ikut memamerkan mengenai Proses Werving Prajurit TNI AD (Rekruitment TNI), dimana proses pendaftaran melalui website (www.rekruitmen-tni.ilmci.co.id).

Baca "Prestasi" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI