Danbrigif : Masjid Sebagai Sarana Rohani
Selasa, 16 Oktober 2012 10:25:13 - Oleh : admin - Dibaca : 551
Home » Internal » Danbrigif : Masjid Sebagai Sarana Rohani
Danbrigif : Masjid Sebagai Sarana Rohani

KODAM JAYA (16/10),- Masjid Jami Annur yang berdiri di lingkungan Asrama Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha di Jalan Raya Bogor Km. 28, Cimanggis Kota Depok, diresmikan Komandan Brigade Infanteri 1 PIK/JS Kolonel Inf Sonny Aprianto, SE, Sabtu (13/10).

Danbrigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Sonny Aprianto, SE, mengatakan dengan berdiri Masjid yang baru diresmikan dapat digunakan sebagai saran rohani. Prajurit lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa bergabung bersama warga sipil yang tinggal di asrama. “Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat berdampak positif, dan dapat menekan angka pelanggaran yang dapat dilakukan oleh prajurit. Dengan mendalami ilmu rohani di dalam Masjid,” katanya.

Pembangunan masjid adalah hasil kinerja Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha serta beberapa bantuan dari pihak terkait secara swadaya. “Semoga Masjid yang baru dan berdiri megah ini selain untuk ibadah Shalat juga untuk pengajian, dan acara prajurit,” papar Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha, Letkol Inf Ali Aminudin, usai pemotongan pita peresmian Masjid.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI