Pembukaan Pelatihan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Prajurit TNI AL
Selasa, 16 Oktober 2012 11:35:09 - Oleh : admin - Dibaca : 1509
Home » Diklat » Pembukaan Pelatihan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Prajurit TNI AL
Pembukaan Pelatihan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Prajurit TNI AL

LANAL MALANG (16/10),- Bertempat di lobby Banteng Lanal Malang, telah dilaksanakan pembukaan pelatihan pelaksana seleksi penerimaan prajurit TNI AL Tahun 2013, yang dibuka oleh Kalapetal Kolonel Laut (S) Rubiyanto  diikuti oleh 36 peserta dari tiap-tiap Panda seluruh Indonesia, Senin (15/10).

Dalam amanat Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Aguk Dwi Wahyu W. U, yang dibacakan oleh Kalapetal bahwa  seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan akan pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas dalam mengawaki organisasi TNI AL yang semakin berkembang dan Alutsista yang semakin modern, kita yang berdinas di bidang personel dan bertugas melaksanakan seleksi penerimaan prajurit TNI AL juga dituntut untuk bisa mendapatkan calon-calon prajurit yang berkualitas untuk dididik, dikembangkan dan digunakan oleh TNI AL dengan optimal, sehingga tujuan dan cita-cita organisasi dapat  tercapai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdis Binjasmus Diswatpenal, Dirrenbang AAL, Aspers Danlantamal V, Kasubdis Dispsial serta Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH) Imam Muslim, S. Pd beserta Perwira Staf Lanal Malang, dan Lapetal Malang .

Baca "Diklat" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI