Danrem 163/Wira Satya Audensi Dengan PPM
Selasa, 16 Oktober 2012 12:21:29 - Oleh : admin - Dibaca : 371
Home » Nasional » Danrem 163/Wira Satya Audensi Dengan PPM
Danrem 163/Wira Satya Audensi Dengan PPM

 

KODAM IX/UDAYANA (16/10),- Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf  I.B Purwalaksana menerima kunjungan pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Bali di Ruang Kerjanya, Markas Korem 163/Wira Satya Jl. PB Sudirman, Denpasar. Hadir pada acara Audiensi tersebut antara lain Ketua PPM Provinsi Bali A.A. Ani Suryani beserta beserta 7 orang anggotanya, Sementara Danrem 163/Wira Satya didampingi oleh Kasi Intel Letkol Inf Agus W, Paster Mayor Arm Adi Siswanto dan Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Inf Sriyono.

Maksud dan Tujuan kedatangan pengurus organisasi Panca Marga adalah dalam rangka silaturrahmi sekaligus menyampaikan kegiatan napak tilas terhadap  perjalanan Brigjen TNI (Amn) Ngurah Rai beserta pengikutnya, yang akan selenggarakan oleh para pemuda Panca Marga serta mohon bantuan/arahan Danrem 163/Wira Satya.

Danrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas silaturrahmi dari Pengurus Pemuda Panca Marga Bali, seraya berharap dengan silaturrahmi ini akan terjalin hubungan emosional yang lebih kuat lagi. Ketika menyinggung kegiatan napak tilas, sebagai upaya pembinaan generasi muda, Danrem 163/Wira Satya berjanji  akan memberikan bantuan baik personel maupun peralatan teknis guna mendukung kegiatan napak tilas maupun dalam rangka pembuatan Film Dokumenter sebagai bahan pendidikan Bela Negara khususnya dalam hal pembinaan semangat patriotis para pendahulu kita, yang harus bisa diaktualisasikan dalam bentuk kegiatan yang positif bagi kemajuan Bangsa.

Audensi dengan Pemuda Panca Marga tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Diakhiri penyerahan proposal rencana kegiatan PPM Bali kepada Danrem 163/Wira Satya.

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI