Panlihda Caba PK Putra Dan Putri TNI AD TA. 2012
Kamis, 18 Oktober 2012 11:43:26 - Oleh : admin - Dibaca : 961
Home » Nasional » Panlihda Caba PK Putra Dan Putri TNI AD TA. 2012
Panlihda Caba PK Putra Dan Putri TNI AD TA. 2012

 

KODAM IX/UDAYANA (18/10),- Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya bertindak sebagai Pimpinan Sidang dalam pelaksanaan Panlihda Caba PK Putra dan Putri TNI AD TA. 2012, yang dilaksanakan di aula Makodam IX/Udayana, Rabu (17/10).

Dalam sambutannya Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat datang kepada Peninjau Pusat dan Panitia Sidang Pemilihan Daerah. Lebih lanjut disampaikan bahwa acara sidang pemilihan ini merupakan tahapan terakhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi daerah yang telah dijalani oleh seluruh calon dan bertujuan mencari calon prajurit yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pusat yang merupakan kelanjutan dari seleksi daerah.

Lebih lanjut Pangdam IX/Udayana menyampaikan penekanan kepada seluruh Panitia Seleksi agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan secara profesional, proporsional, transparan, dan obyektif agar mendapatkan calon prajurit sesuai yang diharapkan yaitu prajurit berkualitas dari segi kesehatan, postur fisik maupun mental. Kemudian perhatikan evaluasi hasil pendidikan sebelumnya sebagai bahan koreksi serta acuan untuk lebih teliti menyeleksi calon prajurit kali ini.

Dalam kegiatan Panlihda kali ini diikuti oleh Calon Bintara baik Pria maupun Wanita sejumlah 140 orang, dan nantinya akan ditentukan oleh Panitia Seleksi siapa yang berhak untuk mengikuti seleksi pusat.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam IX/Udayana, Peninjau dari pusat (Kolonel Inf Hidayat S), Irdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Ka Ajendam IX/Udayana, Ka Kesdam IX/Udayana, Ka Jasdam IX/Udayana, Ka Rumkit, Waas Ops, Waas Intel, dan Pakor Kowad.

 

 

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI