Kolonel Ivan pimpin Latihan Karate Bersama
Senin, 22 Oktober 2012 13:36:18 - Oleh : admin - Dibaca : 812
Home » Olah Raga » Kolonel Ivan pimpin Latihan Karate Bersama
Kolonel Ivan pimpin Latihan Karate Bersama

 

PUSPEN TNI (22/10),- Ratusan Karateka yang tergabung dalam Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) melakukan latihan bersama dipimpin Kolonel Laut Ivan Yulivan, S.E., M.M., di Pantai Indah Ancol Jakarta, Jum’at (19/10). Latihan ini diikuti pula oleh para Simpai atau Karateka Sabuk Hitam Dan I – Dan IV, Karateka Nasional seperti Letda (Mar) Rudi Yuswanto yang telah mengikuti beberapa kejuaraan internasional karate di Jepang, dan Serka Kowad Santi Oktavia yang merupakan Juara Karate Panglima TNI Cup 2012 kelas komite 55 Kg.

Menurut Ketua Afiliasi Inkai Mabes TNI AL Kolonel Laut Ivan Yulivan, S.E., M.M. yang sehari-harinya bertugas sebagai Koordinator Staf Pribadi (Koorspri) Panglima TNI, kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi antara anggota Inkai, agar dapat mengikuti latihan bersama dengan perwakilan anggota Inkai lainnya guna mempersiapkan event kejuaraan nasional maupun internasional yang akan datang.

Latihan bersama ini juga untuk memperdalam teknik karate dan melaksanakan ujian kenaikan sabuk bagi para karateka sabuk putih sampai sabuk coklat, sedangkan harapan di masa mendatang untuk menambah prestasi anggota TNI yang tergabung dalam Inkai.

Kolonel Laut Ivan Yulivan, S.E., M.M., merupakan alumni Akademi Angkatan Laut tahun 1990. Disamping tugas sehari-hari sebagai Koorspri Panglima TNI, Kolonel Ivan juga merupakan pelatih seni bela diri Fighting Combat Mix di lingkungan pasukan khusus TNI Angkatan Laut (Detasemen Jala Mangkara/Den Jaka, Pengintai Amfibi/ Taifib Korps Marinir dan Korps Pasukan Katak), Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI Jawa Barat (penyandang Dan IV), Pembina Bela Diri Wushu dan Silat Maen Po Jawa Barat serta Pembina dan Pelatih Bandung Fighting Club.

 

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI