72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pameran Perumahan Non Dinas TNI AL Di Koarmabar Ditutup

Selasa, 30 Oktober 2012 09:33:05 - Oleh : admin - Dibaca : 530 kali

Pameran Perumahan Non Dinas TNI AL  Di Koarmabar Ditutup

ARMABAR (30/10),- Pameran perumahan yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari di gedung O.B. Syaaf Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, ditutup secara resmi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Atok Urrahman mewakili Pangarmabar, Kamis (25/10).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Sadiman, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan Kasarmabar mengatakan, pameran perumahan ini merupakan langkah maju untuk memberikan kesempatan sekaligus mempermudah bagi warga Koarmabar dan TNI AL beserta keluarga untuk memiliki rumah yang diinginkan serta dikehendaki.

Selama dilaksanakannya pameran perumahan tersebut telah dikunjungi sebanyak 1.205 personel dari berbagai Komando Utama (Kotama) TNI AL yang berada di wilayah Jakarta, dan dari pameran itu juga telah terjual sebanyak 38 unit rumah dari berbagai tipe.

Acara penutupan pameran yang diakhiri dengan pemberian grand prize kepada anggota yang memesan perumahan, dihadiri Komandan Gugus Tempur Laut Koarmabar (Danguspurlabar) Laksma TNI Tri Wahyudi Sukarno, S.E., para Asisten Pangarmabar serta Kepala Dinas di lingkungan Koarmabar.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas