66 Casis Tamtama Paskhas Gelombang II TA. 2012 Panda Lanud Palembang Ikuti Rikes
Senin, 5 November 2012 09:23:14 - Oleh : admin - Dibaca : 513
Home » Internal » 66 Casis Tamtama Paskhas Gelombang II TA. 2012 Panda Lanud Palembang Ikuti Rikes
66 Casis Tamtama Paskhas Gelombang II TA. 2012 Panda Lanud Palembang Ikuti Rikes

 

 

       LANUD PALEMBANG (5/11),- Dibanding tahun-tahun sebelumnya, khususnya wilayah Sumatera Selatan termasuk Jambi, Bengkulu maupun Lampung, animo masyarakat untuk masuk dan bergabung dengan TNI AU semakin hari semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya jumlah pendaftar yang melewati Panda Lanud Palembang yang pada penerimaan Casis Tamtama Paskhas Gelombang II tahun 2012 ini. Dari awal dibuka hingga ditutupnya pendaftaran berhasil menjaring 66 casis yang hari ini, Jumat (2/11) mengikuti seleksi awal dengan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Rumah Sakit Lanud Palembang.

          Dari 66 Casis yang sudah mengawali seleksi, sesuai jadwal yang sudah diprogramkan akan melaksanakan seleksi-seleksi tahap berikutnya hingga pada tes tahap terakhir di daerah yaitu Pantukirda. Bagi yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat, selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat bersama dengan Casis dari Panda wilayah lainnya di Lanud Adisumarmo, Solo, Jawa Tengah.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI