Kasau Thailand Melihat Pesawat C-295 TNI AU
Selasa, 6 November 2012 14:32:41 - Oleh : admin - Dibaca : 790
Home » Internal » Kasau Thailand Melihat Pesawat C-295 TNI AU
Kasau Thailand Melihat Pesawat C-295 TNI AU

LANUD HALIM PERDANAKUSUMA (6/11),- Kepala Staf Angkatan Udara Thailand atau Royal Thai Air Force (RTAF) Marshal Prajin Juntong dan Ny. Sindana Jontong beserta rombongan, yang melakukan kunjungan di Indonesia menjadi tamu kehormatan TNI Angkatan Udara, pada hari pertama telah melakukan kunjungan di Mabesau diterima Kepala Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat serta melakukan kunjungan di Mabes TNI diterima Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono.

Pada hari ke dua Kasau Thailand Marshal Prajin Juntong didampingi Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat dan Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE, melakukan kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma sebelum terbang kembali ke Thailand menyempatkan melihat langsung pesawat C-295 dari Skadron Udara 2 Wing 1 Lanud Halim, Selasa (6/11).

Kasau Thailand dan Kasau Indonesia mencoba menaiki C-295 di dalam Cokpit serta menerima penjelasan tentang pesawat C-295 dari Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Elistar Silaen, selesai kunjungan di Halim Kasau Thailand bersama rombongan terbang kembali ke Thailand dengan menggunakan Pesawat Udara Air Bus A 310-300 HS- TYQ Royal Thai Air Force.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI