Dankorpaskhas : Serah Terima Jabatan Sebagai “Tour Of Duty” Dan “Tour Of Area”
Rabu, 7 November 2012 14:02:39 - Oleh : admin - Dibaca : 742
Home » Internal » Dankorpaskhas : Serah Terima Jabatan Sebagai “Tour Of Duty” Dan “Tour Of Area”
Dankorpaskhas : Serah Terima Jabatan Sebagai “Tour Of Duty” Dan “Tour Of Area”

 

KORPASKHAS (7/11),- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapuskodal dan Kaset Korpaskhas pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara. yang merupakan bagian dari mekanisme “Tour Of Duty” Dan “Tour Of Area” dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutan tertulisnya pada upacara Serah Terima Jabatan Kapuskodal dan Kaset Korpaskhas, yang dilaksanakan di ruangan lobi Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Selasa (06/11).

Dankorpaskhas tekankan, bahwa peristiwa pergantian jabatan bukan sekadar pergantian personel semata, akan tetapi mengandung makna sebagai kelanjutan proses dinamisasi sehingga dapat terpeliharanya sekaligus meningkatkan aktualisasi peran Perwira dalam berorganisasi, mampu berperan aktif sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Pergantian pejabat mengandung harapan tersendiri, agar terwujudnya kesinambungan sekaligus penyegaran manajemen yang berimplikasi terhadap peran Korpaskhas menghadapi situasi aktual yang terus berkembang, tambahnya.

Puskodal dan Sekretariat badan pelaksana pembantu Dankorpaskhas, berfungsi melaksanakan tugas-tugas khusus serta melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan bidang keahlian dan tanggungjawab masing-masing, “Jelas Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas mengharapkan, dengan memahami lingkup tugas serta tantangan-tantangan yang dihadapi, Kapuskodal dan Kasetum Korpaskhas diharapkan akan dapat menyusun langkah-langkah konkrit untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas maupun menghadapi tugas-tugas yang diemban.

Marsma TNI Amarullah menekankan, kembangkanlah hal positif yang telah dilaksanakan Pejabat terdahulu, serta tingkatkan segala daya upaya agar dapat mencapai kinerja organisasi yang optimal. Kepercayaan yang diberikan pimpinan, kehormatan, dan amanah mengandung tanggungjawab yang tidak ringan serta mampu memberikan yang terbaik bagi Korpaskhas khususnya dan Angkatan Udara umumnya.

Ucapkan terima kasih kepada Mayor Psk Imam Sujali, Mayor Psk Agus Suparmanatas pengabdian selama selama ini dan selamat menduduki jabatan yang baru. Kepada Kapten Psk Verial Tunruribela selamat datang di Mako Korpaskhas dan Mayor Psk Soemitro, S.Sos., selamat atas tugas dan tanggungjawab jabatan yang baru. Ungkapnya. Kepada Ny. Verial Tunruribela dan selamat bergabung dengan PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas.

Dan ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada Ny. Imam Sujali, Ny. Agus Suparman dan Ny. Soemitro yang selama ini telah mendampingi dalam mengemban tugas jabatan, sehingga suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian akan tugas dan tanggung jawab, tambahnya.

Hadri pada Kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas, para Pejabat Korpaskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas beserta Pengurus serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI