Akmil Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-55 Akmil
Kamis, 8 November 2012 10:51:29 - Oleh : admin - Dibaca : 454
Home » Kegiatan Sosial » Akmil Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-55 Akmil
Akmil Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-55 Akmil

AKADEMI MILITER (8/11),- Acara kegiatan donor darah Akmil merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-55 Akmil tahun 2012, pelaksanaan dipimpin Wakil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Sumedy, S.E., dengan dihadiri para Pejabat Distribusi Akmil, Ketuadan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, Pengurus Yayasan Kartika Jaya, para Tim Medis serta organik Akmil dan Taruna. Peserta donor darah sejumlah 260 orang baik organik Militer, PNS, Taruna dan anggota Persit KCK Cabang BS Akmil, Tempat aula Balai Kesehatan (Balkes) Akmil, Rabu (7/11).

Dalam sambutan Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M., yang dibacakan Wakil Gubernur Akmil menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata kegiatan sosial, diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat maupun anggota Akmil yang membutuhkan. Kegiatan ini, sangat dianjurkan dan tidak bertentangan dengan ajaran agama dan sebagai manusia yang hidup bermasyarakat sudah seharusnya untuk saling tolong menolong satu sama lainnya dan ikut merasakan kesulitan yang dihadapinya.

Seperti yang sering di temui di beberapa Rumah Sakit maupun di PMI, selalu kekurangan dalam penyediaan darah segar, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor darah Akmil ini bisa membantu mengatasi kekurangan stok darah segar yang akan dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan karena “setetes darah adalah nyawa bagi sipenderita”.

Akir sambutanya, Wakil Gubernur Akmil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kesehatan Akmil Letnan Kolonel Ckm Dr. Bambang Cahyono, Mars, dan Ketua panitia penyelenggara donor darah dan yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah, sehingga dapat terselenggara dengan baik, lancar seperti yang telah direncanakan.

 

 

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI