Audensi Danrem 041/Gamas Dengan Pengurus DPD Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu
Senin, 12 November 2012 09:58:33 - Oleh : admin - Dibaca : 524
Home » Nasional » Audensi Danrem 041/Gamas Dengan Pengurus DPD Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu
Audensi Danrem 041/Gamas Dengan Pengurus DPD Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu

KODAM II/SRIWIJAYA (12/11),-  Pada tanggal 9 November 2012, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Teguh Pambudi menerima Pengurus DPD Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu dalam rangka melaporkan hasil Musyawarah Daerah Pemuda Pancasila Tahun 2012, di ruang Rapat Korem 041/Gamas.

          Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturrahmi dan tukar-menukar informasi yang berkembang dalam rangka menunjang pembangunan di Provinsi Bengkulu, disamping itu kehadiran para Pengurus Pemuda Pancasila, saya tegaskan tidak ada unsur politis.

          Lebih lanjut Danrem 041/Gamas mengatakan, bahwa silaturrahmi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, siapa tahu ada saran dan masukan kepada saya, seperti permasalahan yang saat ini sedang berkembang di wilayah Provinsi Bengkulu, kita semua tahu ada salah satu daerah di Kabupaten Rejang Lebong, khususnya jalur Curup-Lubuk Linggau sedang mengalami gangguan keamanan seperti perampokan dan penodongan dengan kekerasan yang sangat meresahkan masyarakat yang akan melintasi jalur tersebut.

          Ketua DPD Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu Tantawi Dali atas nama Pengurus berterima kasih atas kesediaan Danrem 041/Gamas menerima kami yang begitu hangat dan merespon positif, kami siap mendukung langkah-langkah yang telah diambil Danrem 041/Gamas untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Provinsi Bengkulu secara cepat dan tegas. Kami mengharapkan pertemuan seperti ini bukan yang pertama dan yang terakhir.

          Hadir dalam acara tersebut Ketua Pemuda Pancasila Tantawi Dali beserta Pengurus, Kasrem 041/Gamas Letkol Inf Badali Harefa, dan para Kasi Rem 041/Gamas.

 

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI