Jabatan Kasdam Iskandar Muda Diserahterimakan
Selasa, 13 November 2012 12:39:16 - Oleh : admin - Dibaca : 1424
Home » Internal » Jabatan Kasdam Iskandar Muda Diserahterimakan
Jabatan Kasdam Iskandar Muda Diserahterimakan

KODAM ISKANDAR MUDA (13/11),- Jabatan Kasdam Iskandar Muda diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen TNI Iskandar M. Sahil kepada pejabat baru Brigjen TNI Suhastir Susmex, bertempat di aula Balai Teukur Umar (BTU), Kodam Iskandar Muda Banda Aceh, Senin (12/11).

Brigjen TNI Iskandar M. Sahil selanjutnya akan memangku jabatan baru sebagai Perwira Ahli Panglima TNI di Mabes TNI, sedangkan Brigjen TNI Suhastir Susmex, yang sebelumnya menjabat sebagai Irum Itjenad.

Pangdam Iskandar Muda bertindak selaku Irup dalam sertijab mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lazim dilakukan di lingkungan TNI Angkatan Darat sebagai upaya pembinaan satuan, pembinaan personel yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan serta perkembangan organisasi, guna mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan.

Usai serah terima, Pangdam Iskandar Muda bersama prajurit Kodam Iskandar Muda mengantarkan Brigjen TNI Iskandar M. Sahil bersama Ibu berjalan diikuti oleh lagu selamat jalan menuju pintu gerbang Kodam Iskandar Muda. Tradisi Korps penerimaan prajurit dan pelepasan prajurit merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan rasa mencintai serta tanggung jawab terhadap satuannya yang baru dimana ia akan bertugas.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI