72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pencegahan Bahaya Kebakaran

Senin, 19 November 2012 10:14:09 - Oleh : admin - Dibaca : 901 kali

Pencegahan Bahaya Kebakaran

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (19/11),- Kantor Sub Seksi Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Husein Sastranegara dijadikan tempat Penyuluhan dan Pelatihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran di lingkungan Bandara Husein Sastranegara oleh PT. Angkasa Pura II (Persero), Rabu (14/11).

Pencegahan Bahaya Kebakaran di lingkungan Bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura II (Persero) menurut Eko Diantoro selaku General Manager, kepada peserta yang dihadiri Kepala Dinas Operasi (Kadisops) mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, S.E., MMS., dibuat dengan maksud untuk menumbuhkan kesadaran dan peran serta seluruh komunitas yang berada di bandara dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran di lingkungan Bandara.

Selain itu, juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran dan memberikan petunjuk kepada masing-msing pihak yang mempunyai kegiatan rutin di Bandara Husein Sastranegara, “Minimal dapat mengoperasikan peralatan pemadam Portable sehingga pada saat terjadinya kebakaran dapat mencegah meluasnya kebakaran dan dapat menanggulangi kebakaran,”jelas GM PT. Angkasa Pura II.

 

 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu