Pencegahan Bahaya Kebakaran
Senin, 19 November 2012 10:14:09 - Oleh : admin - Dibaca : 498
Home » Internal » Pencegahan Bahaya Kebakaran
Pencegahan Bahaya Kebakaran

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (19/11),- Kantor Sub Seksi Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Husein Sastranegara dijadikan tempat Penyuluhan dan Pelatihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran di lingkungan Bandara Husein Sastranegara oleh PT. Angkasa Pura II (Persero), Rabu (14/11).

Pencegahan Bahaya Kebakaran di lingkungan Bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura II (Persero) menurut Eko Diantoro selaku General Manager, kepada peserta yang dihadiri Kepala Dinas Operasi (Kadisops) mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, S.E., MMS., dibuat dengan maksud untuk menumbuhkan kesadaran dan peran serta seluruh komunitas yang berada di bandara dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran di lingkungan Bandara.

Selain itu, juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran dan memberikan petunjuk kepada masing-msing pihak yang mempunyai kegiatan rutin di Bandara Husein Sastranegara, “Minimal dapat mengoperasikan peralatan pemadam Portable sehingga pada saat terjadinya kebakaran dapat mencegah meluasnya kebakaran dan dapat menanggulangi kebakaran,”jelas GM PT. Angkasa Pura II.

 

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI