Penutupan Pendidikan Bintara Reguler Khusus TNI AD
Senin, 19 November 2012 13:49:37 - Oleh : admin - Dibaca : 806
Home » Diklat » Penutupan Pendidikan Bintara Reguler Khusus TNI AD
Penutupan Pendidikan Bintara Reguler Khusus TNI AD

KODAM VI/MULAWARMAN (19/11),- Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Oerip Soekotjo secara resmi menutup Pendidikan Bintara Reguler Khusus TNI AD TA. 2012, bertempat di gedung Loyalitas Rindam VI/Mulawarman, Sabtu (17/11), pukul 09.00 WITA, yang dihadiri oleh Danrem 101/Antasari, Katim Gumil, para Kabag, Dansatdik, Kadep dan Kasi serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD VI/Mulawarman beserta Pengurus.

Dalam amanat tertulis Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., yang dibacakan oleh Danrindam VI/Mulawarman menyampaikan, bahwa selaku Panglima Kodam VI/Mulawarman, menyampaikan selamat dan sukses atas keberhasilan para Bintara yang telah selesai menempuh pendidikan Secaba Reguler Khusus TNI AD TA. 2012 dengan aman dan lancar.

Dengan beralihnya status kepangkatan dari Tamtama menjadi Bintara, dihadapkan dengan tugas yang akan kalian hadapi dengan pangkat Sersan Dua, tentunya dituntut adanya peningkatan kinerja yang lebih baik dalam bertugas.

Di Lembaga Pendidikan ini, para Bintara telah ditempa baik mental, kejuangan, jasmani, serta dibekali kemampuan, keterampilan dan pengetahuan teritorial.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Danrindam VI/Mulawarman beserta Staf, pendukung pendidikan serta Pemda dan masyarakat di sekitar lokasi pendidikan, atas dukungannya sehingga pendidikan Secaba Reguler Khusus TNI AD TA. 2012 dapat terlaksana sesuai rencana.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI