Penutupan Pendidikan Secaba Regsus TNI AD TA. 2012
Senin, 19 November 2012 14:17:32 - Oleh : admin - Dibaca : 1224
Home » Diklat » Penutupan Pendidikan Secaba Regsus TNI AD TA. 2012
Penutupan Pendidikan Secaba Regsus TNI AD TA. 2012

KODAM JAYA (19/11),- Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis diwakili oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Pudjo Basuki memimpin upacara penutupan Pendidikan Secaba Regsus TNI AD TA. 2012 bertempat di lapangan Upacara Rindam Jaya Jl. Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur.          

Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Wuryanto, Kajasdam Jaya, para Wakil Asisten Kasdam Jaya, Segenap Dansatdik jajaran Rindam Jaya, para Kabag Rindam Jaya beserta Staf dan para pelatih serta para pendukung dengan jumlah peserta didik 103 orang.

Peralihan status dari Tamtama menjadi Bintara adalah suatu prestasi dan anugrah dari Negara yang sangat baik. Pangdam Jaya/Jayakarta dalam amanat tertulisnya menyampaikan agar para prajurit Bintara agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta harus dapat menjadi Bapulket yang terpercaya.

Setiap tugas harus dilaksanakan dengan Maksimal agar dapat menjadi prajurit yang mampu diperhitungkan dan dibanggakan oleh keluarga, satuan bahkan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. Loyalitas menjadi suatu keharusan untuk dimiliki bagi setiap prajurit serta menjadi tauladan bagi lingkungan.

 

Baca "Diklat" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI