Latihan Raider
Rabu, 21 November 2012 11:56:01 - Oleh : admin - Dibaca : 819
Home » Diklat » Latihan Raider
Latihan Raider

 

KODAM ISKANDAR MUDA (21/11),- Raider 112 Kodam Iskandar Muda menggelar latihan pembebasan tawanan dan mobil udara di kawasan Lampaseh dan Ule lheu Kota banda Aceh di bawah pimpinan Danyonif Raider 112 Mayor Inf M. Arief Hidayah, Selasa (20/11).

Menurut Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Puji Cahyono, latihan yang digelar merupakan latihan yang sudah diprogramkan Kodam Iskandar Muda, dengan latihan prajurit Raider dapat menambah kemampuannya menjadi mahir. Sebelumnya Raider Kodam Iskandar Muda telah melakukan latihan diberbagai tempat selama satu tahun ini.

Menurut Danyon 112 Raider kegiatan latihan Raider akan terus dilakukan guna meningkatkan ketrampilan prajurit dalam menghadapi segala ancaman yang akan menggangu keutuhan NKRI. Ke depan Raider direncanakan tetap akan digelar dengan lokasi dan situasi yang berbeda.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI